Refleksi Kesuksesan RELX di Indonesia

By Vape Magz | News | Kamis, 6 April 2023

Perkembangan rokok elektrik di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Keberadaan para vaper di Indonesia yang menjamur menjadi pasar menjanjikan bagi para produsen rokok elektrik untuk menjual produknya di Indonesia, salah satunya yakni RELX International.

Melihat banyaknya perokok di Indonesia, RELX International mempertimbangkan untuk memasarkan produknya di Indonesia guna memberi ruang untuk para perokok yang ingin beralih ke rokok elektrik. RELX International akhirnya memutuskan untuk membuka pasar mereka ke Indonesia pada pertengahan tahun 2019 dengan menjual produk pertamanya berupa closed pod. Berangkat dari keputusan ini, RELX International berupaya agar memudahkan calon vaper untuk beralih ke rokok elektrik dengan menjual produk mereka di banyak mini market, super market, booth di mall dan juga toko vape. 

Kedatangan RELX International di Indonesia cukup memberi kekhawatiran pada para pelaku industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) rokok elektrik, yang mana brand besar ini ditakutkan akan mengambil banyak konsumen mereka. Selang beberapa waktu, RELX International berhasil mendapatkan kesuksesan di Indonesia. Yang mana, kesuksesan RELX International ini mereka dapatkan dari konsumen yang terbentuk secara organik sejak kehadirannya di Indonesia. Yang cukup mengagetkan adalah banyak konsumen UMKM yang masih setia dalam mengggunakan produk lokal, dan dari sini dapat dikatakan bahwa RELX International memiliki konsumen tersendiri. RELX International berhasil menggaet para perokok untuk beralih ke rokok elektrik dengan produk yang mereka tawarkan. Dengan ini, pertumbuhan konsumen RELX semakin menjamur setiap harinya. Tidak heran, jika saat ini RELX International sudah memiliki lebih dari 560 RELX Store dan sudah ada di lebih dari 70 kota di Indonesia. Waah, luar biasa yaa vapers!

Sekarang, RELX International sedang meningkatkan kemampuannya untuk memastikan bahwa mereka bisa menyediakan produk yang memenuhi standar kualitas dan keandalan internasional untuk konsumennya, yang saat ini juga menjadi bagian dari fokus pada kualitas dan merek ‘Super Smooth’ yang merupakan salah satu produk buatan mereka. Sejak kehadirannya kurang lebih empat tahun lalu, RELX International berhasil menyediakan kebutuhan pasar masyarakat Indonesia terutama di kota-kota besar di negeri ini. 

Melihat kesuksesan tersebut, Vapemagz Indonesia yakin RELX International bisa terus menciptakan vapers baru di Indonesia dan mengajak banyak perokok untuk beralih ke produk tembakau alternatif, salah satunya yaitu rokok elektrik! Sampai tulisan ini diterbitkan, masih banyak masyakarat yang menggunakan produk RELX dan beranggapan bahwa RELX bukanlah rokok elektrik atau vape. Sehingga ini merupakan tugas kita bersama untuk mensosialisasikan dan mengedukasi tentang rokok elektrik atau vape ke masyarakat luas. Tentunya Vapemagz Indonesia ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada RELX International yang telah hadir di Indonesia dan berhasil menciptakan banyak vapers baru dengan berhasil mengajak para perokok untuk beralih ke vape. Nah vapers, masih penasaran ga sama produk vape satu ini? Yuk lihat dan nikmati langsung produk RELX di gerai ritel kesayanganmu sekarang!

Comments

Comments are closed.