Redlands Music Changing Lives Rilis Lagu Baru Sebagai Kampanye Melawan Vaping Remaja

By Bayu Nugroho | News | Senin, 8 Juli 2019

Berdasarkan data dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC), pada tahun 2018 sekitar 4,8 juta siswa sekolah menengah pertama dan menengah atas melaporkan sebagai pengguna rokok elektrik, naik dari 3,6 juta pada tahun 2017.

Dengan tujuan untuk membujuk remaja untuk berhenti atau tidak pernah mencoba vaping, organisasi yang berbasis di Redlands Music Changing Lives menayangkan pemutaran perdana video musik “Jewels Not Juulz,” yang menampilkan penyanyi Tiana Phipps pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 lalu.

Diadakan di Redlands Community Center, acara anti-vaping dan anti-merokok bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang efek berbahaya dari penggunaan tembakau dan epidemi vaping di kalangan remaja.

“Tujuannya adalah membujuk remaja untuk tidak pernah memulai vaping, karena itu mengarah pada kebiasaan yang tidak sehat. Beberapa orang melakukannya sebagai akibat dari tekanan teman sebaya sedangkan yang lain melakukannya agar terlihat keren dan percaya diri,” kata Phipps.

Redlands Community News / Alejandro Cano
Priya Vedula, kontestan “American Idol Season XIII,” tampil selama pemutaran perdana dunia video musik “Jewels Not Juulz,” pada Sabtu, 22 Juni, di Redlands Community Center.

Disponsori oleh Coalition Tobacco-Free San Bernardino, acara ini mencakup pertunjukan musik dan pertunjukan seni oleh seniman lokal berbakat. Salah satu dari seniman itu adalah Sydney Jiles, yang mendesak remaja untuk mengembangkan kebiasaan sehat seperti olahraga atau seni. Jiles ungkapkan dirinya tidak pernah mencoba vaping atau merokok walaupun dia telah terpapar tembakau.

(Via )

Comments

Comments are closed.