Rayakan Anniversarry Bersamaan, Clouds Heaven Luncurkan Liquid Terbaru

By Vape Magz | News | Jumat, 24 Juni 2022

Peluncuran liquid Clouds Heaven (Sumber Foto : Istimewa)

Vapemagz – Brand liquid vape, Clouds Heaven merayakan anniversary-nya yang ke 4 pada pada Kamis (23/6/2022) lalu dengan tema 4thastic Anniversary, Energy, Speed & Collaboration. Dalam kesempatan itu, brand tersebut juga merilis produk terbarunya yakni liquid Candy House.

Diketahui, dalam peluncuruan tersebut Clouds Heaven berkolaborasi dengan pemain senior di dunia brewing liquid Indonesia yakni Hero 57 Group menciptakan produk liquid perdana mereka.

Selain peluncuran produk, Clouds Heaven menyajikan konser musik dengan menghadirkan bintang tamu Fadly Padi Reborn dan Kanda Brothers yang merupakan brand owner sekaligus brand ambassador dari 57 Group.

Owner 57 Group, Rheza Pahlawan menyebut Candy House hadir dengan flavor blackcurrant Mint dan hadir dalam dua varian kemasan yaitu free base dan pods Friendly.

Dia mengatakan, kehadiran Clouds Heaven dan 57 Group di Makassar menjadi bukti bahwa pasar vape di Indonesia Timur dimulai dari Makassar telah berkembang cukup pesat.

“Kami percaya tren peningkatan pengguna vape akan terus meningkat sejalan dengan makin variatif nya flavour yang ditawarkan,” ujarnya.

Menurut Rheza, kehadiran Fadly Padi Reborn dan Band Kanda Brothers tidak semata-mata sebagai guest star acara tersebut.

“Mereka ini telah menjadi bagian dar 57 Group dan dinobatkan sebagai brand owner sekaligus brand ambassador,” sebutnya.

Selain itu, Owner Clouds Heaven, Fachri Aprianti & Sulkam Mas’ud menerangkan, pihaknya menyiapkan berbagai macam hadiah spesial. Salah satunya dengan peluncuran produk terbaru dari Clouds Heaven.

Di event ini, Clouds Heaven juga turut menggandeng brand ternama dalam industri Vape nasional dan internasional seperti Lostvape, Voopoo, Smok, Vapelustion, Oxva, Nevoks, Joiwyay, Hotcig, Nitrous, Alexa, Garlio, dan Picolo.

“Pada acara ulang tahun ini kami mempersiapkan hadiah spesial dengan peluncuran produk baru dengan dua varian kemasan, masing-masing free base dan pods friendly,” pungkasnya.

Comments

Comments are closed.