Ratusan Vaporista di Bandung Ikuti Vaksinasi Covid-19

By Bayu Nugroho | News | Senin, 19 Juli 2021

Ratusan vaporista di Bandung menjalani vaksinasi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk membentengi mereka dari serangan virus yang semakin meresahkan.

“Kami memfasilitasi mereka untuk vaksin, karena goals-nya agar perekonomian bisa kembali tumbuh lagi. Sekarang kendalanya adalah PPKM ini retailnya jadi berkurang, karena mereka ketakutan walaupun prokesnya ketat,” kata Marcom Director Hexvape, Jimmy Muhammad, saat kegiatan vaksinasi di Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Selasa (13/7).

Pandemi Covid-19 ini menghantam industri vape lokal. Sejumlah besar toko retail mengalami penurunan pendapatan, karena kebanyakan konsumen mulai enggan berkunjung ke toko vape. Mereka khawatir bisa tertular Covid-19, jika mendatangi langsung toko vape.

Radar Bandung
Vaksin menjadi salah satu upaya untuk para pelaku usaha vape di Bandung. Selain memperketat protokol kesehatan, bukti telah di vaksin juga dapat meyakinkan para konsumen untuk datang ke toko vape.

Walaupun sejumlah promosi sudah dilakukan beberapa pemilik toko vape, namun itu tetap menolong pendapatan mereka. Sejak awal 2021 banyak toko vape di Bandung yang akhirnya memutuskan untuk tutup, 20 persen pemilik toko vape mengaku tidak mampu bertahan di situasi pandemi Covid-19.

“Kami sebagai produsen konsennya juga sama mereka, makanya coba bikin program untuk nge-boost selling misalnya dengan belanja di toko dapat kupon hadiah. Tapi ternyata seperti itu masih kurang juga,” tambah Jimmy.

(Via Galamedia News)

Comments

Comments are closed.