Radja Nainggolan Diskors Gegara Ngevape Saat Klubnya Bertanding

By Vape Magz | News | Rabu, 19 Oktober 2022

Pemain sepak bola asal Belgia, Radja Nainggolan melakukan tindakan diluar statusnya sebagai pesepakbola profesional klub Royal Antwerp. Pasalnya, Nainggolan kedapatan tengah asyik menghisap vapenya saat duduk di bench pemain. Kelakuannya ini tentunya menimbulkan konsekuensi bagi pemain yang memiliki darah Indonesia ini. Klubnya, Royal Antwerp, langsung menjatuhkan hukuman berat.

Buntutnya, Royal Antwerp langsung memberikan skorsing sampai batas waktu yang belum ditentukan. Aksinya menghisap vape dilakukannya saat pertandingan tengah berlangsung. Pada saat itu Royal Antwerp sendiri tengah menjalani pertandingan Liga Belgia melawan Standard Liege di Liga Belgia, Minggu (16/10/2022). Melalui akun instagramnya, Nainggolan telah menyampaikan permintaan maaf atas apa yang dilakukannya. Dirinya mengakui bersalah dan menyatakan pasrah dengan apa keputusan Royal Antwerp.

“Klub telah membuat keputusan yang hanya bisa saya terima, meskipun saya pikir itu mungkin terlalu berat bagi saya.Tapi saya akan mencoba untuk berkontribusi dalam satu atau lain cara,” tulis Nainggolan dalam akun Instagramnya. 

Tindakan indisipliner Nainggolan tidak hanya sekali ini sebenarnya Nainggolan sendiri pernah membuat ulah sebelumnya ketika dirinya kedapatan melanggar aturan lalu lintas di Belgia. Nainggolan nekad mengendarai mobil meski SIM-nya telah habis masa berlakunya.

“Kesepakatan yang jelas juga telah dibuat tentang apa yang klub kami lakukan dan tidak harapkan dari pemain,” tulis Royal Antwerp dalam pernyataan resminya.

 

Via instagram Radja Nainggolan

Comments

Comments are closed.