Pure Extracts Menyiapkan Lebih Dari 30.000 Kartrid Vape Untuk Persiapan Distribusi Eceran

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 6 Maret 2021

Pure Extracts Technologies Corp., sebuah perusahaan ekstraksi yang berfokus pada ganja dengan bangga mengumumkan bahwa anak perusahaan, Pure Extracts Manufacturing Corp., telah menyiapkan lebih dari 30.000 kartrid vape dan vape pen untuk pasar Kanada.

Produk vape ini diproduksi oleh pabrikan global dan mematuhi standar tinggi Amerika Utara dan diharapkan tiba di fasilitas perusahaan British Columbia pada minggu pertama bulan April. Produk ini secara khusus dipilih berdasarkan kualitas suku cadangnya, dan karakteristiknya rasa saat dipadukan dengan konsentrat Pure Extracts.

Progressive Treatment Solutions
Permintaan untuk jenis konsentrat ini populer di 4 provinsi Kanada yakni British Columbia, Alberta, Saskatchewan dan Ontario. Perusahaan menargetkan untuk peluncuran ritel ini meraih pendapatan sekitar USD 650.000 (Rp 9,3 miliar).

“Kami berharap dapat menyiapkan persediaan kami pada persiapan peluncuran ritel kami melalui saluran distribusi provinsi yang mapan. Pada saat yang sama, kami berencana untuk meluncurkan produk permen karet CBD yang dapat dimakan dari merek Pure Chews,” kata Ben Nikolaevsky, CEO Pure Extracts.

(Via Pure Extracts)

Comments

Comments are closed.