Punya Harga Selangit Hingga Milirian, Ini Enam Deretan Vape Termahal Di Dunia

By Vape Magz | News | Rabu, 29 Juni 2022

Deretan Vape Dengan Harga yang cukup fantasti (Sumber Foto : berbagai sumber)

Vapemagz – Rokok elektrik atau vape merupakan salah satu produk tembakau alternatif selain rokok konvensional. Pasalnya, dewasa kini vape mempunyai banyak jenis dan varian beragam mulai dari Mod, Pod hingga disposible pod.

Namun, tahukah kamu jika di dunia ini terdapat vape yang memiliki harga fantastis ? Hal ini karena jumlah produk yang dikeluarkan cukup terbatas, sehingga bisa dijadikan barang kolektor karena kelangkaannya.

Dilansir dari Oke Zone, terdapat enam device vape yang memiliki harga yang cukup fantastis. Apa saja produknya ? Yuk simak ulasannya.

• Sofia – Shisha Sticks.

Vape produksi perusahaan Shisha yang dibandrol Rp 12,7 miliar ini memecahkan rekor sebagai Vape termahal di dunia. Bagian luar Shisha Sticks terdiri dari total 246 butir berlian 2 karat, 6 berlian oval, dan emas 24 karat. Vape ini telah dibeli seorang miliarder Rusia untuk hadiah kekasihnya.

• SX350J Dual Mod 18650 – Magical Valley Vapors. 

Urutan kedua ditempati oleh SX350J Dual Mod 18650 dengan desain uniknya. Desain 3 dimensi dengan bagian dalam yang bisa terlihat dan dapat dibuka dengan mudah ini, memiliki tingkat kesulitan tinggi sehingga layak dihargai senilai Rp 1,5 miliar.

• T126650 – Top Hats Mods Vape Mod. 

Top Hats adalah seniman pembuat Vape dengan bahan titanium berkualitas tinggi dan kayu yang dipahat dengan tangan. Seri T126650 merupakan karya terbaik mereka dan selalu terjual habis dengan harga Rp 143 juta.

• Otto Carter. 

Vape ini dibuat oleh seniman ukir terkenal bernama Otto Carter. Vape seharga Rp 43 juta ini dibuat dengan tangan dan hanya diproduksi berdasarkan pesanan.

• Elite V2 Vape Mod – Gepetto. 

Elite V2 Vape Mod dirpoduksi oleh Gepetto yang terkenal karena dibuat dengan tangan. Yang membuat Vape berharga Rp 35,9 juta ini eksklusif karena hanya diproduksi satu barang untuk satu model.

• Boxer Mod Classic DNA250C BF. 

Vape yang dihargai Rp 7,2 juta rupiah ini banyak digunakan untuk travelling karena bobotnya yang sangat ringan dan mudah dibawa.

Comments

Comments are closed.