PSG Umumkan Melanjutkan Kemitraan dengan Merek Vaping Terkemuka

By Vape Magz | News | Selasa, 10 Januari 2023

 Pada Januari 2023, Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan kemitraannya dengan merek vape terkenal dunia yakni Geekvape. Ini menandai kedua kalinya pihak tersebut menandatangani perjanjian sponsor.  Sebagai industri vape besar, Geekvape terus berkonsentrasi dan secara aktif mempromosikan semangat olahraga dan menawarkan alternatif yang lebih sehat untuk orang-orang di seluruh dunia. Geekvape menjadi mitra resmi Paris Saint-Germain pada tahun 2021 lalu. Adapun aliansi ini telah memperluas semangat “Geek” melalui acara spektakuler yang menarik banyak penonton internasional.

“Saya senang bahwa kemitraan kami sangat sukses tahun lalu, dan merupakan suatu kehormatan untuk melanjutkan semangat olahraga sehat dengan Paris Saint-Germain, di tahun baru, sesuai dengan prinsip kami yang saling menguntungkan dan mengejar keunggulan serta keanggunan untuk musim baru dan menarik,” kata CEO Geekvape, Technology Allen Yang.

“Dengan membentuk aliansi dengan salah satu klub sepak bola tersukses dan terhebat di dunia, Geekvape memperluas cakupan pemasaran olahraga dan mendorong industri vape ke level baru. Geekvape bermaksud memanfaatkan popularitas sepak bola yang sangat besar sebagai olahraga untuk menyebarluaskan kecintaan pada olahraga dan konsep kesehatan bagi orang-orang di seluruh dunia,” tambahnya.

Pemain sepak bola kelas dunia seperti Lionel Messi, Kylian Mbappé dan Neymar Jr. yang bermain untuk Paris Saint-Germain, dengan sikap atletisnya yang optimis dan keinginan untuk mendorong diri sendiri secara maksimal sejalan dengan etos Geekvape.  Di masa depan, kedua belah pihak akan terus bekerja sama untuk menafsirkan kekuatan eksplorasi “Geek”, bekerja sama untuk membangun hubungan yang kuat dengan penggemar di seluruh dunia, sekaligus mengirimkan pesan penting kepada dunia bahwa ada lebih banyak kemungkinan di bidang pemasaran olahraga.

 

Via prnewswire.com

Comments

Comments are closed.