Produsen Vape Terbesar di Dunia Telah Melanggar Rahasia Dagang

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 27 April 2021

Detasemen Investigasi Biro Keamanan Umum Kota Changsha menerima laporan dari Smoore International Holdings Ltd., bahwa Ou, Lin, Li dan karyawan lain dari Changsha Research Institute melanggar perjanjian dan persyaratan kerahasiaan perusahaan.

Mereka menggunakan data rahasia perusahaan untuk diinvestasikan dalam produksi sebuah produk Ceramic Atomizer dan dijual ke luar negeri.

Smoore International Holdings Ltd. adalah produsen produk atomizer terbesar di dunia. Smoore memiliki departemen penelitian dan pabrik di Shenzhen, Changsha dan tempat lain di seluruh China. Sasaran penjualan produknya dijual ke pasar luar negeri seperti AS dan Eropa.

Changsha Public Security
Setelah penyelidikan pada November 2018, tersangka Oumou mengumpulkan Li, Lin, Zhu, dan lainnya bersekongkol untuk menggunakan teknologi Ceramic Atomizer untuk mendirikan perusahaan di Ningxiang dan Liuyang.

Tersangka terbukti telah membuka pabrik, memproduksi dan menjual produk Ceramic Atomizer, serta memperoleh keuntungan besar secara ilegal hampir mencapai CNY 20 juta (Rp 44,6 miliar). Saat ini, tujuh tersangka dalam kasus ini telah ditangkap oleh Kejaksaan Kota Changsha atas dugaan pelanggaran rahasia komersial.

(Via The Paper)

Comments

Comments are closed.