Prediksi Perkembangan Vape Di Tahun 2019 Oleh Ahli Industri

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 21 Desember 2018

Ashtray Blog telah menerbitkan prediksi dari para ahli tentang masa depan vaping selama tujuh tahun terakhir. Prediksi tahun ini berasal dari para ahli dari seluruh dunia, termasuk Inggris, Prancis, Kanada, AS, Australasia, dan Asia, yang masing-masing telah terlibat dalam pengurangan bahaya tembakau selama beberapa tahun.

Di antara para ahli ini, advokat kesehatan masyarakat terkenal Clive Bates, yang berpikir bahwa konsumen dan pasar akan menang pada akhirnya. “Namun prediksi utama saya sekali lagi menuju harapan. Regulator akan segera mulai mengajarkan tentang batas kekuatan mereka lewat konsumen, pasar, perdagangan internet dan pengusaha luar negeri,” ucap Bates.

“Saya pikir banyak organisasi yang harus menjadi pemain utama dalam memfasilitasi substitusi produk berisiko rendah untuk rokok yang mematikan. Faktanya, karena vaping menjadi semakin umum, dan penelitian menjadi semakin luar biasa, mereka akan menggandakan oposisi mereka, ”kata David Sweanor, Ketua Dewan Penasihat Kanada di Pusat Hukum Kesehatan.

Pexels
Sejumlah ahli yang terlibat dalam pengurangan bahaya tembakau memberikan prediksi mereka tentang masa depan vaping.

“Aspek optimis dari ini adalah bahwa semua pertentangan ini sebagian besar tidak akan menjadi masalah. Paling tidak untuk vaping dan alternatif risiko rendah lainnya untuk rokok dalam rentang yurisdiksi yang terus berkembang. Bahkan, itu mungkin hanya membantu sebagai pendukung yang baik menghasilkan diskusi publik yang mempercepat hilangnya kredibilitas yang melindungi mereka,” tambahnya.

(Via Ashtray Blog)

Comments

Comments are closed.