Polisi Temukan Banyak Bungkus Rokok di Lokasi Temuan Mayat

By Vape Magz | News | Senin, 15 Mei 2023

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti di sekitar tempat penemuan jasad seorang wanita tanpa busana di Tapos, Cimanggis, Depok pada Kamis, 11 Mei 2023. Salah satu bukti yang diamankan yakni beberapa bungkus rokok. 

“Barang bukti yang kita temukan sementara ada beberapa bungkus rokok di TKP,” kata Yogen kepada wartawan, Jumat, 12 Mei 2023.

Yogen mengatakan pihaknya masih mendalami kasus temuan jasad wanita tanpa busana yang belum diketahui identitasnya sampai saat ini. Sejauh ini, pihaknya menduga, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. 

“Kemungkinan pembuangannya (buang jasad wanita) itu di sini, jadi memang (ditemukan) tanpa busana. Tapi kita harus pastikan, apakah melalui jalan utama menuju ke apartemen, ataukan dari jalan atas, kita harus lihat hasil penyelidikan, termasuk siapa yang sering lewat sini,” tuturnya. 

Yogen lanjut menjelaskan, bahwa mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput. Mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi tertutup daun dan gedebog pisang. 

“Jadi, gedebog pisang ini dipotong dengan sengaja, bagian atasnya digunakan untuk menutupi tubuh korban, kemudian beberapa daun pisang juga di situ dengan rumput-rumput juga,” sambungnya.

Saat ditemukan, nampak bagian leher dan kepala mayat wanita tersebut sudah keropos. Pihaknya menduga mayat wanita ini sudah dibuang sejak beberapa hari lalu. Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad berjenis kelamin wanita ditemukan di kawasan Tapos Cimanggis, Depok pada Kamis 10 Mei 2023 malam. Saat ditemukan, jasad wanita itu dalam kondisi tanpa busana.

 

Via viva.co.id

Comments

Comments are closed.