Poda Mulai Masuki Pasar Alat Kesehatan

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 17 Juli 2021

Poda Lifestyle and Wellness telah menunjuk Dr. Jagdeep Gupta sebagai kepala petugas medis. Dr. Jagdeep Gupta akan bertanggung jawab untuk merancang dan menerapkan uji klinis produk Poda.

“Saya sangat senang telah mengantongi persetujuan dari dewan untuk memasuki pasar perangkat medis dan menyediakan posisi kepala petugas medis. Lewat penunjukan Dr. Gupta sebagai kepala petugas medis, akan membantu Poda mengembangkan produk baru di bidang kesehatan,” kata CEO Poda Ryan Selby, dalam sebuah pernyataan.

Redefining Medicine
Dr. Jagdeep Gupta akan bertanggung jawab mengoordinasikan dan mengawasi proses pengembangan produk Poda hingga meraih sertifikasi sebagai perangkat medis yang disetujui untuk berhenti merokok.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim Poda sebagai kepala petugas medis. Sebagai dokter, saya memiliki banyak pasien yang sangat ingin berhenti merokok. Dan menurut pengalaman saya, produk berhenti merokok di pasaran belum ada bekerja sebaik seperti yang saya harapkan. Saya sangat bersemangat untuk mempelajari dan mengembangkan teknologi berhenti merokok yang tidak hanya menggunakan dosis nikotin yang sangat tepat, tetapi juga menangani elemen fiksasi oral,” tambah Dr. Gupta.

(Via PR Newswire)

Comments

Comments are closed.