Philip Morris Ungkap “iQOS World” Pada Milan Design Week 2019

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 12 April 2019

Tanggal 9 April hingga 14 April 2019 di Milan Design Week 2019, Philip Morris telah merilis sebuah pameran di acara yang disebut iQOS World. Seniman patung Alex Chinneck merancang pameran, yang dimaksudkan untuk dipamerkan di lebih 50.000 peserta sepanjang Milan Design Week. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan kesan baru untuk para pengunjung di pameran tersebut.

“Dengan menggunakan bahan-bahan yang familiar dan membentuknya dengan cara yang tidak biasa, kami bekerja dengan IQ untuk mengubah persepsi pengunjung tentang apa yang mungkin terjadi. Melalui penggunaan resleting berulang kali, kami mencoba menggunakan bahan untuk memainkan imajinasi apa yang ada di balik lantai, dan dindingnya. Cahaya Ethereal mengalir melalui setiap lubang, mengisi ruang dengan warna dan isi yang bekerja dengan perasaan positif dan potensial,” kata Chinneck.

Dalam istilah yang lebih pragmatis, tujuannya adalah untuk memberikan kesan kepada pengunjung bahwa PMI akan meneruskan dimana konsumsi nikotin, dan persepsi tentang itu, sangat, sangat berbeda dari yang ada sekarang.

Amy Lewis / Youtube
Dalam acara ini juga, PMI akan pamerkan produk unggulannya iQOS 3 dan iQOS 3 MULTI.

“PMI adalah pelopor transformasi industri tembakau, industri yang didasarkan pada sains dan inovasi. Tujuan kami adalah menciptakan masa depan yang bebas asap. Dimana masa depan IQOS bisa menggantikan rokok untuk kepentingan masyarakat,” kata Frederic de Wilde, presiden PMI Uni Eropa.

(Via imq21)

Comments

Comments are closed.