Philip Morris Philippines Tegas Untuk Mewajibkan Verifikasi ID Saat Pembelian Produk

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 7 November 2020

PMFTC, perusahaan joint-venture antara Philip Morris Philippines Manufacturing, Inc. (PMPMI) dan Fortune Tobacco Corporation (FTC), kini telah membuka empat toko IQOS di Filipina. Lokasinya di Eastwood Mall di Kota Quezon, SM Mall of Asia di Kota Pasay, SM Southmall di Kota Las Piñas dan Estancia Mall di Pasig City. Layaknya toko IQOS di negara lainnya, PMFTC tetap menerapkan peraturan ketat mengenai sasaran produknya yakni di umur 21 tahun ke atas.

“Menyadari kebutuhan akan alternatif nikotin yang layak untuk pengganti rokok konvensional, pemerintah di seluruh dunia dan lembaga kesehatan masyarakat terkemuka telah mengeksplorasi konsep pengurangan dampak buruk sebagai strategi kesehatan masyarakat untuk memerangi epidemi merokok,” kata Deogracias Victor Savellano, Wakil Ketua DPR.

Business Week Mindanao
Dalam toko tersebut kamu bisa mendapatkan banyak pilihan mulai perangkat IQOS, heat stick hingga aksesori pendukung.

Filipina diketahui mengikuti peraturan AS, dan Juli lalu Altria Group mengumumkan bahwa FDA telah mengesahkan pemasaran IQOS sebagai produk tembakau berisiko modifikasi dengan klaim paparan jauh lebih minim ketimbang rokok konvensional.

“Kami menerapkan verifikasi usia dan pembatasan akses untuk memastikan bahwa hanya konsumen usia legal 21 tahun ke atas yang akan memiliki akses ke toko, marketplace, dan produk IQOS. Diperlukan verifikasi ID sebelum produk apa pun diserahkan kepada konsumen, ” kata Denis Gorkun, Presiden PMFTC.

(Via Manila Times)

Comments

Comments are closed.