Philip Morris International dan TissUse Mengembangkan Platform Peniru Saluran Pernapasan Manusia

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 6 Juli 2021

Philip Morris International (PMI) dan TissUse telah menandatangani perjanjian kolaborasi untuk mengkombinasikan teknologi InHALES dengan teknologi HUMIMIC Multi-Organ-Chip (MOC) milik TissUse.

Menurut PMI, Humimic-InHALES akan memberikan model yang sangat prediktif untuk menilai toksisitas dalam pernapasan dan efek sistemik dari aerosol yang dihirup seperti racun, partikel asap, patogen di udara, dan obat-obatan yang dapat dihirup.

“Perjanjian tersebut memenuhi ambisi PMI untuk memperluas kompetensinya dalam pengembangan metode baru untuk penelitian eksplorasi dan ilmu translasi, yang tidak hanya akan membantu memajukan penelitian dan pengembangan produk PMI, tetapi juga secara luas mendukung penelitian biomedis di luar inti bisnis PMI. ” kata Julia Hoeng, Global Head Discovery, Philip Morris International.

Vegefox
Philip Morris International (PMI) dan TissUse akan mengembangkan platform uji aerosol yang meniru seluruh saluran pernapasan manusia dalam hal dimensi dan arsitektur. 

“Kesepakatan ini mensinergikan ide, pengetahuan, dan pengalaman yang saling melengkapi dari kedua perusahaan. Kami sangat menantikan untuk meningkatkan produk dan portofolio pengujian TissUse yang sangat inovatif melalui kolaborasi ini.” kata Reyk Horland, CEO TissUse.

(Via PMI Science)

Comments

Comments are closed.