Philip Morris International Akan Menghentikan Penjualan Marlboro di Inggris

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 30 Juli 2021

Raksasa tembakau Philip Morris International (PMI) mengatakan akan berhenti menjual rokok tembakau di Inggris dalam dekade berikutnya, termasuk merek rokok ikonik Marlboro.

“Itu akan hilang, pilihan pertama bagi konsumen adalah mereka harus berhenti merokok. Tapi jika tidak, pilihan terbaik kedua adalah membiarkan mereka beralih ke alternatif yang lebih baik,” kata CEO PMI Jacek Olczak.

Keputusan ini merupakan bagian pengembangan PMI untuk meninggalkan produksi rokok tembakau. Olczak berencana akan memimpin transformasi perusahaan ke arah “smoke-free” di masa depan.

Joe Raedle / Getty Images
Philip Morris International tidak berafiliasi dengan Philip Morris USA, yang menjual Marlboro di AS. Merek tersebut memiliki penjualan lebih banyak daripada gabungan tujuh pesaing utamanya.

“Misi baru perusahaan adalah untuk menemukan dan menyediakan alternatif rokok dengan risiko minim bahaya bagi jutaan perokok. Ambisi kami adalah meraih lebih dari setengah pendapatan bersih lewat produk bebas asap pada tahun 2025,” tambah Olczak.

(Via CSP Daily News)

Comments

Comments are closed.