Philip Morris Amerika Umumkan Pasar Ketiga untuk IQOS

By Vapemagz | News | Jumat, 6 Maret 2020

Philip Morris USA Inc. (PM USA) sedang mempersiapkan untuk membawa produk heat not burn (HNB) andalannya IQOS ke pasar baru di bulan April. Mereka akan mulai memasarkan produknya di Charlotte, North Carolina enam bulan setelah perusahaan mulai mengkomersialkan produk tembakau alternatif di Amerika Serikat.

IQOS adalah bagian penting dari platform PM USA dan Philip Morris International (PMI) yang bekerja sama dengan Altria untuk memperkenalkan produk HNB di pasar tembakau alternatif dunia. Philip Morris sebelumnya memperkenalkan IQOS di dua pasar AS yakni Atlanta pada awal musim gugur 2019 dan kemudian diperluas ke pasar Richmond, Virginia pada bulan November.

Perusahaan yang masuk sebagai Big Tobacco ini menggunakan beberapa metode untuk melibatkan perokok dewasa dan mendorong uji coba IQOS. Metode-metode ini termasuk iklan di media berbayar, komunikasi melalui basis data konsumen tembakau dewasa dan titik kontak ritel di butik dan toko mitra dagangnya.

Getty Images
IQOS.

“Pembelajaran utama dari pasar utama kami adalah bahwa IQOS ditujukan untuk perokok dewasa. Kami fokus pada perjalanan konsumen dari kesadaran untuk beralih ke IQOS yang tetap memiliki sensasi tembakau asli, lebih sedikit bau dan tidak ada abu,” kata CEO Altria, Howard Willard.

Menurut Willard, PMI berencana untuk mengajukan aplikasi pra-pemasaran tambahan untuk IQOS 3 ke Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (Food and Drug Administration atau FDA). IQOS 3 ialah pengembangan produk dari produk yang dipasarkan saat ini IQOS 2.4. Salah satunya perbaikannya adalah efisiensi waktu pengisian yang selama ini sering dikeluhkan pengguna.

(Via CS News)

Comments

Comments are closed.