Petugas Gabungan di Sukabumi Bubarkan Masyarakat yang Nongkrong di Vape Store

By Vapemagz | News | Kamis, 14 Mei 2020

Petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP menggelar kegiatan pembubaran masyarakat yang sedang berkumpul di Jalan Batu, Jalan Siliwangi, Jalan Citepus dan Jalan Cempaka Putih, Sukabumi, Jawa Barat pada akhir pekan lalu. Hal ini merupakan bagian dari upaya pemutusan rantai penyebaran virus korona (coronavirus atau COVID-19).

Humas Polres Sukabumi, IPDA Aah Saepul Rohman mengatakan dalam kegiatan tersebut petugas membubarkan kerumunan masyarakat yang sedang nongkrong di Cafe Jalan Cangehgar Pelabuhanratu. Petugas memberi imbauan agar pulang ke rumahnya masing-masing.

“Kami juga membubarkan kerumunan masyarakat yang sedang nongkrong di Vape Store Pelabuhanratu, warung sekitaran Jalan Batu Sapi dan di Cafe Lulup,” kata Aah.

Radar Sukabumi
Petugas gabungan saat membubarkan kerumunan masa di Pelabuhanratu.

Pembubaran kerumunan masa ini sebagai bukti keseriusan aparat terhadap antisipasi penyebaran virus korona di wilayah hukumnya. Hingga saat ini kesadaran masyarakat terkait dengan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus korona masih perlu ditingkatkan.

“Masih banyak ditemukan kerumunan masa. Karena itu kami berupaya terus mengimbau masyarakat agar bisa mematuhi anjuran pemerintah,” ujarnya.

Aah juga meminta untuk mengantisipasi penyebaran virus mematikan ini agar ada kerjasama yang terjalin harmonis dengan semua elemen khususnya antara masyarakat dengan pemerintah. “Dengan begitu, kami yakin penyebaran Covid-19 ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.

(Via Radar Sukabumi)

Comments

Comments are closed.