Perusahaan Rokok Elektrik Asal Irlandia Utara Raih Kesepakatan Jutaan Poundsterling

By Vapemagz | News | Senin, 20 April 2020

Perusahaan rokok elektrik asal Irlandia Utara, Total Vapour telah diakuisisi oleh Vampire Vape asal Inggris dalam kesepakatan bernilai jutaan poundsterling. Total Vapour adalah salah satu distributor e-cigarette terbesar di Irlandia Utara dan memiliki tiga toko di Belfast, Carrickfergus dan Newtownabbey.

Perusahaan telah memantapkan posisinya dirinya sebagai spesialis dalam perangkat keras (hardware) rokok elektrik. Mereka diakuisisi oleh Vampire Vape, perusahaan rokok elektrik asal Inggris yang berbasis di Blackburn.

Didirikan pada tahun 2012, Vampire Vape sekarang beroperasi di lebih dari 80 negara melalui jaringan waralaba, distributor, dan pengecer. Vampir Vape belum mengungkapkan nilai kesepakatan, tetapi mengatakan itu lebih dari tujuh angka (jutaan).

vampirevape.co.uk
Direktur Vampire Vape, Phil Boyle (kanan).

Direktur Phil Boyle mengatakan model operasi Total Vapour akan tetap tidak berubah. Dia mengatakan perusahaan Irlandia Utara itu cocok secara alami untuk Vampire Vape.

“Akuisisi ini membantu memperkuat dan mengamankan platform distribusi kami di pasar utama. Di sisi lain juga membawa keahlian di bidang perangkat keras yang secara historis hanya mewakili sebagian kecil dari penawaran produk kami,” kata Boyle.

Dia mengatakan perusahaan mengantisipasi pertumbuhan organik yang signifikan selama lima tahun ke depan. Perusahaan juga akan terus mencari peluang akuisisi lainnya yang sesuai.

“Akuisisi Total Vapour adalah langkah besar bagi kami dalam membangun solusi satu atap bagi pelanggan kami. Baik itu penawaran produk yang lebih luas, keahlian tambahan dan kapasitas untuk memenuhi sejumlah besar kebutuhan pelanggan kami,” tambah Boyle.

(Via Irishnews)

Comments

Comments are closed.