Perampok Gasak Barang Toko Vape Di Selandia Baru, Pemilik Alami Kerugian Hingga $3000

By Vape Magz | News | Senin, 28 Maret 2022

Toko Vapeys Store di Hamilton, Selandia Baru yang mengalami perampokan
(Sumber : nzherald.co.nz)

Vapemagz – Sebuah Rekaman video amatir menunjukkan delapan orang muda mencuri produk rokok elektrik (Vape) senilai sekitar $ 3000. Toko Vape Vapeys di Hamilton, Selandia Baru itu dirampok pada dini hari Minggu (27/3/2022).

Berdasakan kronologi, Rekaman keamanan dari insiden itu menunjukkan, delapan orang memasuki toko tersebut menggunakan mobil berwarna silver yang terpakir. Kemudian, kelompok yang beranggotakan delapan orang itu berjalan dan mulai menendang dan menghancurkan pintu masuk kaca toko.

Setelah sebagian besar kaca telah hancur, kelompok tersebut kemudian memasuki toko dan mengambil barang-barang lebih banyak hingga memasukannya ke dalam mobil.

Pemilik toko Vapeys Hamilton, yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, tokonya tersebut mengalami kerugian yang sangat besar. Pasalnya, kejadian pembobolan di daerah tersebut bukanlah kali pertama, melainkan sering terjadi di daerah Hamilton.

“Mereka kemudian kembali ke toko dan terus mengambil lebih banyak barang.Dalam satu menit kelompok kemudian kembali ke mobil mereka dan dengan cepat pergi,”ujarnya seperti dikutip dari nzherald.co.nz.

Tidak hanya merampok saja, para pencuri juga merusak etalase toko vape (Sumber : nzherald.co.nz)

Dia menerangkan, pihak kepolisian tiba ke lokasi setelah peristiwa tersebut terjadi. Upaya tersebut dilakukan sebagai penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Polisi telah mengunjungi toko dan berbicara dengan pemilik toko. Penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung,” terangnya.

Kendati demikian, dia mengatakan, hal yang paling penting saat ini yakni memperbaiki pintu dan etalase yang pecah, sembari menunggu polisi menyelidiki kasus perampokan tersebut.

“Sampai ini diperbaiki kita harus tidur di toko, sebab┬ásatu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah memastikan etalasenya tidak mudah untuk dibobol, dengan menghabiskan uang untuk menempatkan dinding baja,” pungkasnya.

Comments

Comments are closed.