Pendukung Vape Inggris Menyambut Terbuka Review PHE

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 26 Februari 2021

Tinjauan bukti terbaru dari Public Health England (PHE) memperkuat peran vaping dalam penghentian merokok, serta tingkat penggunaan yang rendah di antara perokok di bawah umur.

Saat Inggris bersiap untuk mengevaluasi kembali Tobacco & Related Products Regulations setelah Brexit, laporan tersebut menunjukkan keberhasilan besar dalam pengurangan dampak buruk dan penghentian merokok yang terkait dengan produk vaping.

Di setiap wilayah negara Inggris, tingkat berhenti merokok di antara perokok dewasa ditemukan lebih tinggi dengan penggunaan vaping, dibandingkan dengan produk lain. Data keberhasilan berkisar dari 49 persen di South West, hingga 78 persen di Yorkshire dan Humber.

Broke Dick
Pemilihan rasa tetap menjadi pendorong penting bagi mereka yang menggunakan produk vaping, dengan 31,6 persen vapers dilaporkan memilih rasa buah sebagai preferensi mereka.

PHE menyatakan bahwa penggunaan Nicotine-Replacement Therapies (NRT) di antara mantan perokok jangka panjang menurun, sementara penggunaan produk vaping meningkat. Mengutip data dari Action on Smoking and Health, ulasan tersebut menyoroti bahwa alasan paling umum memilih vaping adalah untuk berhenti merokok (29,7 persen), menjauhi rokok setelah memutuskan berhenti (19,4 persen) dan untuk mengurangi konsumsi tembakau (11,2 persen).

“Ini adalah momen yang menentukan untuk sektor vaping dan benar-benar menunjukkan kemajuan besar yang telah dibuatnya. PHE sekali lagi menyatakan bahwa persepsi bahaya yang disebabkan oleh vaping, dibandingkan dengan merokok semakin berkurang sejalan dengan bukti,” kata John Dunne, direktur jenderal UK Vaping Industry Association (UKVIA).

(Via Government UK)

Comments

Comments are closed.