Pemotor Ngamuk Saat Ditegur untuk Matikan Rokoknya

By Vape Magz | News | Senin, 10 Januari 2022

Seorang pria mengamuk akibat tak terima ditegur matikan rokok saat mengendarai motor di traffic light atau lampu merah Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peristiwa pria ngamuk tak terima ditegur karena merokok saat nyetir motor itu terekam dan viral di media sosial. Dalam video tersebut awalnya pria dan istrinya yang memvideokan menegur seorang pengendara yang merokok di atas motor di sekitar lampu merah Melawai mengarah ke Blok M.

“Saya tegur matiin rokoknya ntar kena mata. Saya sambil pakai bahasa isyarat menunjuk rokok dan ke mata saya,” ujar perekam video dikutip, Senin (10/1/2022).

Perekam video kemudian bertemu kembali pria tersebut di lampu merah Bundaran Senayan. Pria tersebut kemudian kembali menyalakan rokok sambil melihat ke perekam video. Dia kembali menegur agar tak merokok sambil naik motor karena sudah dilarang dan membahayakan pengguna jalan lain. Pria tersebut sempat akan memukul dan merebut handphone perekam video. Akhirnya, pria perokok tancap gas setelah lampu berganti hijau. Si perekam video berharap tak ada lagi orang yang merokok sambil naik motor karena sudah banyak contoh kasus yang merugikan orang lain.

(Via sindonews.com)

Comments

Comments are closed.