Pemilik Vape Store Appleton Akan Hadapi Batasan Usia Vaping Di Area Kerja

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 18 Mei 2019

Pemilik toko vape meraih kemenangan pada hari Rabu ketika kota memutuskan untuk mengecualikan toko yang ada dari larangan vaping di tempat kerja, tetapi kemenangan itu tidak seperti yang mereka harapkan.

Dewan Umum memilih dengan suara bulat untuk menyetujui larangan vaping tempat kerja pada hari Rabu yang memperluas peraturan tempat kerja bebas asap rokok yang ada untuk memasukkan vaping.

Anggota dewan yang merupakan kakek di dua toko vape yang ada di Appleton yang akan diberlakukan oleh larangan, memungkinkan pelanggan mereka tetap bisa produk mereka. Namun dewan meningkatkan usia di mana pelanggan yang dapat mencicipi hanya bila sudah mencapai usia 21 tahun.

Saat ini, baik EVap of Appleton dan Good Nature EVAPOR memungkinkan pelanggan yang berusia di atas 18 tahun untuk sampel, tetapi larangan memberi mereka pilihan untuk menambah batasan usia atau melarang pengambilan sampel sama sekali.

Velvet Cloud
Larangan itu, awalnya disahkan pada bulan Maret, memungkinkan toko-toko vape dibebaskan dari larangan vaping di tempat kerja, tetapi itu dibawa kembali ke Dewan Kesehatan minggu lalu untuk pendapat kedua dan klarifikasi.

keputusan itu bisa lebih baik ditangani dengan lebih banyak pengetahuan tentang dampak potensial. Itu tidak sepenuhnya dipikirkan. Itu disahkan dengan niat yang benar, tetapi mereka tidak mempertimbangkan apa akibat dari keputusan itu,” Ben Grothe, pemilik Good Nature EVAPOR.

(Via Post Crescent)

Comments

Comments are closed.