Pemilik Retail di UEA Diminta Untuk Membantu Mencegah Peredaran Produk Vape Palsu

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 24 Juni 2021

Retail vape terkemuka di Uni Emirat Arab (UEA), My Vapery, mengatakan industri harus mendukung upaya pemerintah untuk memblokir perdagangan vape palsu serta mencegah penjualan kepada anak di bawah umur. Penjualan perangkat vape dan liquid, telah legal di UEA sejak April 2019 di bawah peraturan yang ditetapkan oleh Emirates Authority for Standardization and Metrology (ESMA).

My Vapery juga ingin bekerja sama dengan penyelenggara World Vape Show untuk membantu industri mengatur vape dan menyoroti vape sebagai perangkat alternatif untuk beralih dari rokok.

“Sebagai pemilik retail, kita semua harus mendukung ESMA dan kepolisian dalam upaya menghentikan peredaran produk vape palsu yang berpotensi menimbulkan ancaman kesehatan,” kata Atif Amin, manajer pemasaran My Vapery.

Ecigclick
Event perdana World Vape Show akan berlangsung mulai 19-21 September 2021 di Dubai World Trade Center (DWTC).

Bertempat di Dubai World Trade Center (DWTC), World Vape Show menghubungkan produsen, retail, profesional kesehatan masyarakat, dan vaper dari seluruh dunia. Pameran dan konferensi gabungan ini akan memamerkan teknologi vape terbaru dan beragam pilihan perangkat vape dari produsen ternama.

(Via Press Release World Vape Show)

Comments

Comments are closed.