Pemerintah Belarus Memperketat Peraturan Vape

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 14 Februari 2019

Dekrit presiden yang ditandatangani, menetapkan peraturan baru yang berkaitan dengan produksi, penjualan, dan penggunaan semua perangkat elektronik, termasuk produk heat-not-burn (HnB). Amandemen ini melarang tampilan e-liquid di jendela toko tempat penjualan, membatasi tempat penjualan dan penggunaan perangkat tersebut. Serta dekrit ini juga memberlakukan larangan iklan dan penjualan produk kepada anak di bawah umur.

Ruang yang digunakan untuk vaping juga akan dilarang mulai bangunan tempat tinggal, lift, mobil yang membawa anak-anak berusia 14 tahun, taman bermain anak-anak, ruang olahraga, lembaga pendidikan, perlintasan bawah tanah dan halte angkutan umum.

Sementara itu, pada 2018 Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rusia, Denis Manturov, telah mengumumkan bahwa Federasi Rusia akan mengategorikan produk vaping secara berbeda dari produk tembakau dan karenanya akan mengaturnya secara terpisah.

asdasd
Pada 24 Januari, presiden Belarus, Alexander Lukashenko, menandatangani keputusan yang mengubah peraturan tentang produksi, perdagangan dan konsumsi produk tembakau, termasuk perangkat vape.

Pemerintah Rusia telah “mengambil inisiatif untuk memisahkan alat-alat ini ke dalam kategori yang terpisah, karena mereka sangat berbeda dari rokok tradisional dan tembakau”, kata Menteri Denis Manturov.

(Via Belarus News)

Comments

Comments are closed.