Pejabat Eropa Menentang JUUL Atas Level Nikotin Yang Lebih Tinggi

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 10 Mei 2019

JUUL telah didorong untuk meningkatkan batas nikotin pada tiap pod untuk Eropa, namun para pejabat menentang langkah tersebut. Dengan alasan bahwa batas kekuatan nikotin EU Tobacco Products 20mg/ml dinilai sampai saat ini masih menghambat keefektifan produk vape untuk membantu perokok berat beralih.

“Kami akan mengedepankan posisi kami, dimana kami harus memikirkan kembali berapa batasan yang harus dinaikkan. Saat ini banyak perlawanan terhadap rencana ini,” kata Grant Winterton, Presiden EMEA JUUL.

Sementara lembaga-lembaga medis di Inggris sebagian besar telah memeluk vaping sebagai alternatif untuk memberantas rokok konvensional. Meskipun masih ada beberapa badan pemerintah lainnya belum begitu menyambut niat baik ini, dengan Winterton mengkarakterisasi JUUL sebagai “netral menjadi sedikit positif.”

Vaping360
Demi menunjang hal ini JUUL mencoba meningkatkan batas nikotin yang pernah dibuat untuk AS yakni 59mg/ml. Kebanyakan pod JUUL sekarang memiliki kekuatan 30mg atau 50mg nikotin.

Setelah mendapatkan posisi pasar yang dominan di industri uap dari 2017 hingga 2018, JUUL sekarang memposisikan dirinya untuk peluncuran global. Lokasi yang direncanakan di masa depan termasuk Eropa, Asia mulai tahun 2019, Timur Tengah, dan Afrika pada tahun 2021.

(Via Finance Yahoo)

Comments

Comments are closed.