Paypal Kini Melarang Semua Transaksi Yang Berhubungan Dengan Vape

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 13 Desember 2020

Jika kamu baru saja melakukan pembelian produk vape lewat website luar negeri baru-baru ini, kamu mungkin memperhatikan bahwa tidak ada lagi pilihan pembayaran melalui Paypal. Tentu ini akan mengganggu banyak orang yang lebih suka membayar melalui Paypal, namun sayangnya perusahaan vaping belum diberi pilihan. Belum ada alasan yang diberikan oleh Paypal, namun saat ini mereka sedang dalam proses pembekuan akun Paypal perusahaan yang terkait dengan vaping.

Banyak perusahaan yang menjual produk likuid dan perangkat vape mengalami masalah yang cukup besar dengan Paypal, walaupun mereka masih dapat menerima uang ke dalam akunnya, Paypal telah memblokir perusahaan untuk mengakses uangnya.

Ini bukan masalah baru, tahun 2009 lalu beberapa akun telah diblokir, ditangguhkan, atau diblokir sepenuhnya. Dalam sebulan terakhir ini banyak perusahaan yang terpaksa menghapus opsi Paypal dari situs mereka. Ini telah berdampak pada lebih dari 50 toko vape online Inggris sekarang, dan daftar perusahaan yang terpengaruh masih meningkat.

Banyak perusahaan merasa sangat frustrasi dengan masalah ini, karena mereka belum dapat mengakses dana mereka, ini berarti mereka tidak dapat membeli saham, membayar pengiriman, bahkan mengembalikan uang pelanggan jika ada masalah.

Priscilla Du Preez / Unsplash
Tahun 2020 merupakan tahun tersulit bagi bisnis vape yang harus dipaksa di tutup selama pandemi Covid 19, dan sekarang toko vape online tidak dapat menggunakan Paypal. 

Beberapa perusahaan yang hanya memiliki Paypal sebagai opsi pembayaran terasa seperti dihentikan paksa. Sayangnya, tidak mudah untuk menyelesaikannya, perusahaan belum diberi tahu mengapa hal ini terjadi, dan masih menunggu balasan dari Paypal.

Beberapa pengusahaan vape kecil di Inggris mengakui bahwa akun Paypal mereka telah dikunci, ribuan pound dibekukan, tanpa dapat menarik dana mereka hingga 180 hari. Bayangkan jika kamu memiliki akun bank yang dibekukan, berarti kamu tidak dapat menggunakan uang hasil jerih payah untuk membayar sewa, tagihan dan makanan.

(Via ecigclick)

Comments

Comments are closed.