PAX Labs Meluncurkan “Era Life” Vaporizer Ganja

By Bayu Nugroho | News | Senin, 5 April 2021

PAX Labs telah meluncurkan vaporizer ganja bernama Era Life, yang dibuat untuk konsumen yang sering bepergian. Menurut perusahaan, Era Life memberikan pengalaman yang mudah tanpa mengurangi rasa, uap, atau konsistensi.

Perangkat ini memiliki baterai berperforma tinggi dengan bentuk perangkat yang paling ringkas. Era Life tersedia dalam warna Onyx, Grass, Blaze dan Indigo.

“Kami merancang Era Life untuk memberikan cara yang sederhana dan menyenangkan untuk menikmati ganja sambil bepergian, dengan desain ikonik yang dipercaya oleh pelanggan kami,” kata Colt Stander, kepala produk di PAX Labs, dalam sebuah pernyataan.

Leafly
Dengan harga USD 35 (Rp 508.000), Era Life hanya ditujukan untuk mereka yang berusia 21 tahun ke atas di pax.com dan di pengecer berlisensi di negara bagian AS.

“Ganja adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat saat ini dan kami melihat banyak konsumen baru yang mencarinya. Kami telah mengambil penawaran terbaik PAX dan mengemasnya dalam desain portabel yang menjadi ciri khas kami,” tambah Stander.

PAX melakukan pengontrolan suhu, untuk memastikan secara konsisten memberikan rasa yang kuat. Bila pengguna menggunakan suhu yang lebih rendah akan mendapatkan rasa yang lebih pekat, sedangkan ketika pada suhu yang lebih tinggi akan menghasilkan uap yang lebih banyak.

Era Life mampu melakukan lebih dari 150 puff dalam sekali pengisian baterai dan indikator baterai berbentuk LED yang memudahkan untuk mengecek status baterai. Produk ini bersertifikat UL, memenuhi standar keamanan terkemuka.

(Via Bussineswire)

Comments

Comments are closed.