Parlemen Indiana Amerika Serikat Turunkan Pajak Rokok Elektrik

By Vape Magz | Lifestyle | Sabtu, 12 Maret 2022

Vapemagz – Anggota parlemen di negara bagian Indiana, Amerika Serikat telah mengeluarkan keputusan baru untuk menurunkan pajak rokok elektrik. Keputusan itu diberlakukan mulai bulan juli mendatang.

Ketua Advokat Pengguna Asap Alternatif, Alex Clark menyambut baik penurunan pajak sebesar 10 persen tersebut, sebab hal itu secara langsung meringankan pengeluaran para vapers.

“Orang-orang yang merokok harus didorong untuk beralih ke mereka, dan tentu saja membuat mereka lebih terjangkau akan membantu mencapai itu,” ujarnya dikutip Sabtu (12/3/2022).

Selain itu, Dia mengatakan, menaikan pajak tembakau merupakan hal yang terus diperjuangkan oleh asosiasinya selama bertahun-tahun. Hal ini dimaksudkan agar perokok konvensional dapat beralih ke rokok elektrik.

“Kami telah berjuang melawan masalah tembakau di Indiana selama bertahun-tahun, dan kami telah meminta anggota parlemen untuk mengatasinya dengan mengangkat pajak tembakau,” jelasnya.

Dengan begitu, Alex meyakini jumlah perokok konvensional dapat berkurang, sebab konsumsi tembakau di masyarakat mengalami penurunan.

“Saya pikir jika kita mencoba mengurangi orang dari merokok dan penggunaan tembakau, salah satu cara untuk mendapatkan itu adalah menempatkan pajak yang lebih tinggi di atasnya,” tuturnya.

Comments

Comments are closed.