Para Personel Band Tipe X Mulai Beralih ke Vape

By Vape Magz | News | Kamis, 23 Maret 2023

Beberapa tahun belakangan ini, kehadiran vape mulai menarik minat dari publik untuk menggantikan rokok. Selain itu, vape juga memiliki banyak varian rasa dan asapnya wangi sehingga tidak mengganggu orang sekitar.

Bahkan, di kalangan selebriti kini banyak artis yang terjun dunia vape, seperti salah satunya Tipe X. Secara kompak, para personel Tipe X menyebut jika mereka menyukai liquid rasa strawberry bubblegum.

“Kalau saya pribadi menyukai rasa strawberry bubblegum, karena rasanya asam manis, maka itu juga alasan Tipe X tertarik memilih rasa ini sebagai liquid,” kata Tresno selaku vokalis di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal inilah yang membuat Tipe X berkolaborasi dengan Rcraft, salah satu brand vape di Indonesia. Liquid terbaru RCraft dengan Tipe X ini diusung dengan nama LiquidX, Liquid rasa pertama adalah strawberry bubblegum yang mempunyai sensasi rasa dingin, dengan ukuran 60ml.

“Kami memilih bekerja sama dengan RCraft, karena sosok Om Raynando Siagian selaku pendiri yang memang sudah sangat lama berpengalaman di industri vape Indonesia dan internasional, serta mempunyai rekam jejak yang baik di industri ini. Saya mempercayakan liquidX ini karena Rcraft sudah banyak memproduksi liquid terbaik di Indonesia,” ujar Tresno.

Sebagai tambahan informasi, Tipe X merupakan grup band legendaris Indonesia beraliran SKA yang hingga kini karyanya masih terus melambung. Saat ini Band Tipe X terdiri dari 6 personil yaitu Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar) dan Anto (trombone).

Hal itu pula yang lantas menjadi alasan Raynando Siagian selaku pendiri dari RCraft untuk berkolaborasi dengan Tipe X.

“Tipe X ini band legendaris, mereka juga semuanya suka ngevape, saya rasa itu menjadi alasan utamanya,” jelas Raynando Siagian.

 

Via kapanlagi.com

 

Comments

Comments are closed.