Para Advokat Pengurangan Dampak Buruk Rayakan Hari Vape Sedunia

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 30 Mei 2021

30 Mei adalah Hari Vape Sedunia. Tema tahun 2021 adalah “Go The Extra Mile” yang dimaksudkan untuk mendorong para vapers untuk melangkah lebih jauh dalam mendukung dan mempromosikan vaping. Hari Vape Sedunia adalah perayaan para vapers yang membuat pilihan untuk beralih ke gaya hidup yang lebih sehat dan bebas rokok.

“Pada Hari Vape Dunia, kami mengumpulkan vapers dari seluruh dunia untuk merayakan inovasi luar biasa yang mengubah menjadi lebih baik,” kata Michael Landl, direktur World Vapers Alliance (WVA).

Situs web World Vape Day yang dioperasikan oleh International Network of Nicotine Consumer Organisations (INNCO), adalah kumpulan berbagai organisasi vaping dan Tobacco Harm Reduction (THR) di seluruh dunia.

World Vape Day
Situs web World Vape Day berisi informasi terkait THR, testimoni dari vapers dan pengguna nikotin lainnya, serta susunan acara yang dapat diikuti oleh vapers pada tanggal 30 Mei.

Samrat Chowdhery, presiden INNCO dan pendiri Association of Vapers India (AVI) mengatakan Hari Vape Sedunia penting untuk mempromosikan pengurangan dampak buruk yang ditawarkan oleh produk tembakau alternatif.

“Di India akses ke layanan kesehatan publik rendah, 100 juta orang merokok, satu juta diantaranya meninggal karena penyebab terkait merokok setiap tahun. Pengurangan dampak buruk sangat penting,” kata Chowdhery.

(Via World Vape Day)

Comments

Comments are closed.