Pangsa Pasar Perangkat HnB Di Korea Selatan Melonjak Dalam 2 Tahun

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 13 Juni 2019

Perangkat Heat-not-Burn (HnB) adalah produk alternatif tanpa asap yang dioperasikan menggunakan baterai yang bekerja dengan cara memanaskan batang yang berisi daun tembakau. Isi ulang ini yang terlihat seperti rokok pendek, harus dimasukkan ke dalam perangkat utama dan dipanaskan.

Produk ini telah diperkenalkan di Korea Selatan baru dua tahun yang lalu, namun menurut data yang dirilis oleh Kementerian Ekonomi dan Keuangan bulan Desember lalu, 288 juta bungkus rokok berhasil terjual pada bulan November, di mana 35 juta bungkus, adalah isi ulang HnB. Ini setara dengan angka 11,3 persen, naik dari 7,3 persen dari tahun sebelumnya.

Laporan bulan Desember menambahkan bahwa penjualan kumulatif isi ulang HnB telah mencapai 295,5 juta bungkus, dengan pangsa 9,3 persen di pasar tembakau. Pendapatan pajak dari pembuatan dan penjualan semua produk tembakau di Korea, telah mencapai KRW 10,7 triliun, naik 2,6 persen dari tahun sebelumnya dan kekalahan 63,9 persen dari periode yang sama tahun 2014 sebelum pajak penjualan naik tajam.

KT&G
Pangsa pasar perangkat HnB, termasuk iQOS PMI dan lil KT&G Corp. Korea Selatan, telah melonjak hingga 11,8 persen dalam rentang dua tahun di Korea Selatan.

Data lebih lanjut yang dikeluarkan oleh pemerintah mengindikasikan bahwa penjualan HnB telah mencapai 92 juta paket pada kuartal pertama tahun ini, naik 34 persen dari tahun sebelumnya. Ini setara dengan peningkatan 11,8 persen pada akhir Maret, dari 2,2 persen dua tahun lalu.

(Via The Korea Bizware)

Comments

Comments are closed.