Pameran Dagang Tembakau Terbesar “Intertabac and Intersupply 2021” Dibatalkan

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 30 Maret 2021

Pameran dagang Intertabac and Intersupply 2021 tidak akan berlangsung, karena pandemi Covid-19. Disebut sebagai pameran dagang tembakau terbesar di dunia, acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada 16-18 September 2021, di Dortmund, Jerman. Westfalenhallen Unternehmensgruppe, pemilik pameran Intertabac, hari ini mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan setelah berbicara dengan peserta pameran dan sponsor.

“Bekerjasama dengan asosiasi industri, asosiasi mitra, sponsor konseptual, dewan penasihat, dan peserta pameran pameran, menjadi jelas bahwa sebagian besar menentang penyelenggaraan acara September ini seperti yang diumumkan sebelumnya,” kata Sabine Loos, direktur pelaksana Westfalenhallen Unternehmensgruppe, dalam sebuah pernyataan.

Westfalenhallen GmbH / Anja Cord
Intertabac and Intersupply 2021 dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Intertabac menampilkan hampir setiap produk yang berhubungan dengan konsumsi nikotin. Produk yang ditawarkan mulai dari produk vaping dan produk tembakau seperti cerutu, shisha, smokeless tobacco, dan produk tembakau lainnya yang dibuat dengan mesin premium.

Pada 2019, 13.800 orang menghadiri acara tersebut, yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta pameran dari 47 negara. Acara tahun lalu juga dibatalkan, Intertabac 2022 dijadwalkan pada 15-17 September 2022.

(Via Intertabac)

Comments

Comments are closed.