Pamela Safitri Rilis Likuid “BONDAN” Bersama Java Juice Indonesia

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 4 April 2021

Pamela Banana Safitri, yang dikenal sebagai Pamela Safitri atau Pamela Duo Serigala adalah penyanyi, model, aktris, dan DJ. Sebelum memulai karirnya sebagai penyanyi yang dikenal lewat goyang dribble-nya. Pamela memulai karirnya dari dunia model, setelah lulus SMK jurusan Administrasi di Lampung.

Pamela tampil jadi model di berbagai majalah, sebelum akhirnya tahun 2014 terjun ke dunia musik jadi penyanyi dangdut. Pamela membentuk duo grup dangdut bernama Duo Serigala bersama rekannya saat itu Ovi Sofianti.

Baru-baru ini Pamela baru saja merilis likuid bernama BONDAN, yang merupakan kepanjangan dari Bolu Pandan. Dalam proses pembuatan likuid, Pamela bekerjasama dengan Java Juice Indonesia.

Instagram / bondanliquid
BONDAN tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3, 6, dan 9 Mg.

Lewat likuid BONDAN, saat inhale vapers akan disuguhkan rasa bolu pandan klasik yang tebal, disusul saat exhale ada sensasi krim yang gurih, dan di after taste rasa bolu pandan serta krim menyatu. Bisa dibilang rasa yang ditawarkan dari likuid BONDAN, sangat mirip dengan kue aslinya Bolu Pandan.

BONDAN merupakan likuid berjenis creamy dengan tipe karakter nikotin yang lembut, cocok untuk daily vape kalian. Nantikan likuid BONDAN di toko vape langganan kalian ya!

Comments

Comments are closed.