PACT Act Paksa White Cloud Untuk Akhiri Semua Penjualan Online di AS

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 13 Maret 2021

White Cloud Electronic Cigarettes, akan mengakhiri semua penjualan online untuk pelanggan AS pada 26 Maret. Dalam posting di halaman Facebook-nya, perusahaan menyatakan akan terus memenuhi pesanan internasional dan akan memasok produk White Cloud ke toko ritel.

“Ini bukanlah keputusan yang ingin kami buat, terutama setelah berusaha keras untuk mengirimkan PMTA kami ke FDA dan memastikan produk kami tidak akan pernah sampai ke tangan anak di bawah umur. Namun, setelah menghabiskan beberapa bulan terakhir mencari solusi untuk larangan surat vape tersebut, kami telah mencapai akhir dari semua kemungkinan opsi dan tidak ada yang dapat kami lakukan untuk melanjutkan pengiriman di dalam negeri,” tulis surat White Cloud.

CHOICE
White Cloud akan memenuhi semua pesanan AS hingga 26 Maret, dan inventaris akan segera habis.

Perusahaan meminta para pendukung industri vaping untuk mengirim pesan ke Kongres, serta mendukung Consumer Advocates for Smoke-free Alternatives Association (CASAA).

“CASAA telah diberi tahu bahwa beberapa anggota parlemen menolak untuk mengakui validitas kampanye konsumen yang terorganisir, dan mendesak konstituen mereka untuk menghubungi mereka secara langsung melalui situs web mereka,” pernyataan CASAA baru ini.

(Via CASAA)

Comments

Comments are closed.