Oza Rangkuti : Vape Merupakan Identitas Budaya Anak Jaksel

By Vape Magz | News | Sabtu, 14 Mei 2022

Komika Oza Rangkuti saat memaparkan opini jenakanya soal dunia vape di acara Vapetrepreneur, Good Rich Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

Vapemagz – Komika Oza Rangkuti angkat bicara soal budaya anak muda di Jakarta Selatan yang gemar merokok elektrik alias vape. Pria yang kerap kali menyoroti hal trending di sosial media ini menilai,  vape sudah jadi budaya untuk anak muda di Jakarta Selatan.

“Buat saya vape itu udah budaya di Jaksel, tanpa adanya vape Jaksel itu tawar,” ujar Oza Rangkuti saat ditemui di acara Vapetrepeuner, Good Rich Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

“Kalau lu enggak nge-vape, lu bukan Jaksel, tapi Tangsel bro,” lanjutnya sembari tertawa.

Selain itu, Oza juga ikut bersuara soal bisnis vape di Indonesia yang sempat turun karena pandeemi Covid-19. Namun menurutnya, hal tersebut sudah dilewati dengan baik oleh para pelaku usaha melalui persiapan yang matang.

“Gue sebagai anak muda yang circlenya vape semua, menurut gua kenapa vape sempet drop karena anak-anaknya sibuk overthinking di rumah,” terangnya.

“Biasanya kan mereka vape itu pas nongkrong bareng, tapi karena pandemi jadi gak bisa,” tutur Oza.

Melihat hal itu, CEO Jakarta Vapor Shop (JVS), Budiyanto menilai acara Vapetrepeuner: Oportunity to Infinity tersebut bertujuan sebagai ajang silahturahmi sekaligus memberikan pelatihan kepada para pelaku UMKM di Industri vape.

Dia berharap lewat acara tersebut, industri vape dapat bangkit kembali seperti sedia kala setelah dihantam pandemi.

“Acara ini dimaksudkan agar menggairahkan mereka para pebisnis vape lagi untuk menghadapi industri yang mulai bangkit, makin kesini kan bisnis makin bangkit,” ujar Budy JVS.

“Ketika pandemi kan vape drop yaa karena banyak yang gak bisa spending uang kesana,” tambahnya.

Comments

Comments are closed.