Orang Amerika Masih Banyak Yang Belum Mengerti Tentang Vaping

By Bayu Nugroho | News | Senin, 15 Oktober 2018

Poling baru menunjukkan bahwa sebagian besar orang dewasa Amerika masih kurang mengetahui tentang produk rokok elektrik. Survei yang dilakukan oleh website medis HealthDay, menemukan bahwa lebih dari separuh orang Amerika benar-benar salah informasi tentang resiko yang dihasilkan dari merokok dan vaping.

Berdasarkan poling yang didapat, 85 persen responden khawatir dengan efek kesehatan jangka panjang dari vaping, meskipun faktanya bahwa vape telah berada dipasaran sekitar 15 tahun lalu. Persentase sama yang mengkhawatirkan bahwa vaping di kalangan remaja. Walau hanya sebagian kecil remaja yang melakukan vape secara teratur dan sebagian besar adalah mantan atau perokok aktif.

unsplash.com
85 persen orang dewasa Amerika meragukan efek jangka panjang dari vaping.

Terburuk dari seluruhnya, 43 persen percaya bahwa vaping sebenarnya lebih berbahaya daripada merokok. Padahal fakta sebenarnya bahwa rokok elektrik setidaknya mampu bertindak sebagai alternatif terbaik atau sekitar 95 persen lebih aman daripada rokok tembakau.

Positifnya, 42 persen dari mereka yang telah mengikuti survei mendeskripsikan vaping sebagai cara yang “terbaik” untuk berhenti merokok. Hampir 40 juta orang Amerika masih merokok, dan sejumlah besar dari mereka menolak informasi akurat tentang alternatif yang lebih aman berkat propaganda kelompok seperti Tobacco Free Kids.

(Via VapingPost)

Comments

Comments are closed.