Onadio Leonardo Rilis Liquid “Patron”

By Reiner Rachmat | News | Sabtu, 3 April 2021

Mantan bassist dan vokalis Killing Me Inside serta content creator Onadio Leonardo bersama JVS Distribution, Two Thumbs Distribution dan ORA Brewery merilis liquid “Patron“. Pria yang akrab disapa “Onad” ini mengaku merilis “Patron” karena terinspirasi dari serial film yang ia gemari.

Pada acara perilisan yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan (4/2), Onad mengatakan bahwa ia awalnya tidak begitu suka vape karena ia seorang perokok dan sangat buta dengan dunia rokok eleltrik tersebut. “Akhirnya saat diajak, saya sempat bingung. Tapi setelah diajak diskusi, saya baru mulai mengerti mengenai vape dan mulai mencoba untuk menikmati vape,” ucap Onad.

(Tribun News) Onadio Leonardo mengaku ingin menekuni bisnis vape dan dimulai dengan merilis liquid Patron sebagai permulaan.

Onad mengaku bahwa pembuatan Patron membuthukan proses lima bulan, mulai dari pemilihan konsep, rasa, packaging dan nama. Onad juga mengatakan bahwa ia terlibat dalam semua proses tersebut. “Saya ingin produk liquid yang mewakili saya. Apakah nantinya akan dapat laku dan diterima vapers, yang jelas saya tidak mau dicap sebagai artis yang ikut-ikutan bikin liquid. Saya akan benar-benar mencoba untuk terjun ke dalam bisnis ini,” tambah Onad.

Patron memiliki rasa “Mango Sticky Rice“. Nama “Patron” sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang memiliki arti “pemimpin” atau “bos”. Istilah “patron” sendiri sering digunakan untuk memanggil pemimpin kartel di Meksiko.

(via Tribun News)

 

Comments

Comments are closed.