Ohio Akan Melarang Vaping Dan Merokok Di Dalam Ruangan, Namun Tak Berlaku Untuk Toko Vape Tertentu

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 11 Juni 2021

Senat Ohio meloloskan Rancangan Undang-Undang (RUU) baru di House Bill 110. Dalam proposal RUU tersebut, Gubernur Ohio Mike DeWine, ingin memperluas larangan merokok dan vaping di dalam ruangan yang akan berlaku di seluruh negara bagian.

James Jarvis, presiden Ohio Vapor Technology Association (OHVTA) mengatakan organisasi tidak menentang tindakan ini. Baik Dewan Perwakilan dan Senat harus tetap mengecualikan RUU ini untuk toko vape.

“Pengecualian ini sebagai bentuk edukasi untuk konsumen. Penjual bisa langsung mengarah konsumen untuk menggunakan perangkat dengan benar dan memberi informasi tentang produk yang cocok untuk mereka yang ingin beralih dari rokok,” kata Jarvis.

The Charlotte Ledger
Pengecualian larangan vaping hanya berlaku untuk toko vape yang pendapatan kotornya mencapai 80 persen atau lebih dari penjualan perangkat vape dan aksesoris.

RUU tersebut sekarang masuk dalam Conference Committee, di tahap ini Dewan perwakilan dan Senat akan membahas secara terperinci sebelum akhirnya mengirim ke meja Dewine untuk persetujuan final.

Comments

Comments are closed.