Nicorette Luncurkan Permen Nikotin Baru

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 11 Juni 2019

Penjualan permen karet Nicorette jelas mengalami penurunan, terutama sejak munculnya rokok elektrik. Menanggapi hal ini, brand ini lalu meluncurkan produk baru setelah 10 tahun, Coated Ice Mint Nicotine Lozenge. Permen ini memberikan sensasi rasa mint yang lebih halus daripada permen nikotin lain yang kadang-kadang bisa bersifat kapur.

Nicorette Gum pertama kali disetujui oleh FDA sebagai obat berhenti merokok pada tahun 1984 ketika Marion Merrell Dow (MMD) selaku pemiliknya. Selanjutnya GlaxoSmithKline mulai memasarkan permen karet dan NicoDerm CQ patch pada tahun 1996, ketika FDA menyetujui mereka sebagai produk yang bisa dijual bebas.

Para ilmuwan di GSK menghabiskan tujuh tahun untuk mengembangkan, mempelajari dan mengirimkan permen baru untuk diulas FDA. “Menyembunyikan rasa pahit nikotin adalah perhatian utama bagi konsumen,” kata John Sienkiewicz, direktur aliansi merek Nicorette dan NicoDerm dari GSK Consumer Healthcare.

Woman Freebies
Nicorette tidak menargetkan permen untuk remaja. FDA tahun lalu mengajukan permintaan untuk informasi tentang terapi obat yang mungkin untuk membantu mengurangi remaja yang kecanduan rokok elektrik dari nikotin.

 

“Kami tahu bahwa berhenti sangat sulit, jadi kami selalu mencari cara untuk meningkatkan dan membawa pengalaman penggunaan yang hebat untuk produk pengganti nikotin kami. Jelas semakin baik suatu produk itu berkaitan dengan rasa dan pengalaman, semoga semakin mudah bagi orang untuk tetap berpegang pada perjalanan mereka,” kata Scott Yacovino, direktur brand Nicorette dan NicoDerm.

(Via CNBC)

Comments

Comments are closed.