NHS Bantu Perokok Dan Alkoholik Dapatkan Perawatan Di RS

By Bayu Nugroho | News | Senin, 7 Januari 2019

National Health Service (NHS) menginvestasikan GBP 183 juta untuk membantu perokok dan pemabuk untuk dirawat di rumah sakit untuk menutup kebiasaan mereka. NHS berencana menawarkan saran untuk berhenti merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol, termasuk mereka yang memerlukan dukungan kesehatan mental jangka panjang dan disabilitas. Lebih dari setengah juta perokok akan diberikan dukungan untuk berhenti selama lima tahun ke depan.

Para profesional medis akan menargetkan pada ibu hamil dan pasangan mereka, dengan 10 persen perokok masih banyak dilakukan di masa kehamilan hingga di bulan terakhir. Layanan ini sudah berjalan di wilayah Manchester, yang diharapkan dapat menghemat pengeluaran negara GBP 10 juta dan penggunaan lebih dari 30.000 tempat tidur di rumah sakit di seluruh kota.

The Times
Simon Stevens: “Minuman keras yang berlebihan dapat merusak keluarga, dan NHS berusaha mencegah seseorang menyimpang ke jalan itu.”

Kecanduan alkohol dan tembakau tetap menjadi dua penyebab terbesar kesehatan yang buruk dan kematian dini, dan dukungan yang tepat dapat menyelamatkan nyawa mereka. Rencana jangka panjang NHS memberikan perubahan besar dalam perawatan seperti kanker, kesehatan mental dan penyakit jantung.

(Via Notting Hampost)

Comments

Comments are closed.