Next Generation Labs Terapkan Paten Untuk Nikotin Sintetik

By Bayu Nugroho | News | Senin, 13 Agustus 2018

Next Generation Labs telah meresmikan sebuah paten pertama kalinya untuk nikotin sintetik. Ini bisa djadikan sebagai pembeda antara produk vaping dan tembakau nantinya.

Vincent Schuman, CEO dari Next Generation Labs, mengatakan bahwa  proses produksi manufaktur sepenuhnya diharuskan menggunakan sintesis dan 100 persen bebas nikotin tembakau. Paten dengan nomor paten #10-1855611 ini sepenuhnya sudah disahkan oleh U.S. Patent and Trademark Office dan juga sudah diakui oleh Korean Intellectual Property Office.

Schuman juga mengatakan bahwa lebih dari 75 brand e-liquid di seluruh dunia menggunakan sintetik nikotin dari Next Generation Labs atau biasa disebut dengan TFN. Schuman mengaku bangga dengan Next Generation Labs sebagai pionir tembakau sintetik. Schuman juga menyebutkan bahwa beberapa brand  sudah menggunakan TFN, antara lain NKTR, CRFT, Space Jam The Byrd, Cypher, Scala, Digable, Peel, Enfuse, Mag7, Origins, Amaranth, Rayben dan Klir.

(Vape Salts)
The Byrd, salah satu produk dari Space Jam, merupakan salah satu produk vaping yang telah menggunakan nikotin sintetis

“Dengan penggunaan nikotin sintetik, beberapa perusahaan (diatas) mengalami penjualan yang luar biasa, karena likuid yang dihasilkan menciptakan rasa yang lebih hidup berkat nikotin TFN,” ungkap Schuman.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.