Next Generation Labs Memperluas Distribusi Nikotin Sintetis

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 23 Desember 2020

Next Generation Labs, pengembang nikotin sintetis murni yang dipatenkan dengan merek TFN, telah memperluas penjualan dan distribusi produk nikotin sintetis isomer S, R-S dan R ke produsen produk vape dan tembakau secara internasional.

“Nikotin sintetis turunan non-tembakau TFN semakin menjadi tolok ukur industri untuk kualitas dan penerimaan konsumen di banyak produk alternatif nikotin bermerek di pasar AS, negara-negara Eropa tertentu, dan di pasar nikotin baru yang sedang berkembang di Asia,” kata Next Generation Labs.

Bekerja sama dengan mitra strategis, Next Generation Labs juga baru-baru ini memperluas ketersediaan formulasi nikotin TFN isomeriknya langsung ke pelanggan, atau melalui peracikan dan perumusan bersertifikat, baik dalam nikotin freebase yang diencerkan secara massal, atau dalam formulasi salt nicotine khusus untuk individu dengan persyaratan pasar atau pemilik merek.

Science / Unsplash
Next Generation Labs mengembangkan formulasi isomer nikotin TFN S, R-S dan R yang disesuaikan untuk produk vaping, kantong nikotin dan produk berisiko rendah baru seperti produk alternatif Heat-not-Burn (HnB).

Di Cina, Next Generation Labs bekerja sama dengan produsen perangkat vape, seperti ITSUWA, untuk mengirimkan formulasi TFN ke dalam perangkat vape untuk dijual di seluruh dunia. Di AS, America Juice Co, telah menjadi perumus utama formulasi nikotin TFN yang disesuaikan ke produsen produk vape China. Di India, Dholakia memformulasikan nikotin TFN menjadi produk kantong nikotin label putih yang diproduksi untuk pelanggan di AS dan Eropa. Di Korea Selatan, Uni Eropa, dan Inggris Raya, Next Generation Labs mengirimkan langsung nikotin ke formulator yang selanjutnya dijual kepada pemilik merek di pasar masing-masing.

(Via PRWEB)

Comments

Comments are closed.