NewVaping Tawarkan Perangkat Vaping Sekali Pakai MOTI PIIN

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 3 April 2021

NewVaping adalah toko vape online terkenal di Inggris baru-baru ini menawarkan perangkat vaping sekali pakai terbaru di katalognya, MOTI PIIN.

MOTI PIIN memiliki desain unik seperti pensil krayon. Terintegrasi dengan baterai tanam sebesar 320mAh, menampung 1,6 ml likuid, dan menggunakan coil 1,6 ohm. MOTI PIIN menawarkan drip tip dengan bentuk unik seperti peluit untuk memberi kenyamanan vaper ketika melakukan puff.

MOTI PIIN menawarkan rasa terbaik dengan tingkat salt nicotine yang pas untuk para pecinta Mouth To Lung (MTL). Pilihan salt nicotine dua persen memberikan throat hit yang lembut dan halus di tenggorokan, sedangkan salt nicotine lima persen memberikan throat hit yang cukup kuat dengan rasa yang intens.

Vaping360
Ada dua pilihan salt nicotine yang bisa kalian pilih yakni dua persen dan lima persen, serta menyediakan 28 pilihan rasa.

MOTI adalah produsen vaping terkenal yang selalu memproduksi perangkat dengan desain yang mewah dan unik. MOTI PIIN adalah perangkat vaping mungil yang sempurna untuk perokok dan vaper baru. Diperkirakan kamu bisa menggunakan MOTI PIIN hingga 380 puff yang mampu bertahan hingga satu minggu pemakaian.

(Via Moti Planet)

Comments

Comments are closed.