New Mexico Smoke Free Alliance Gagalkan Pengesahan 12 RUU Anti Vaping

By Bayu Nugroho | News | Senin, 29 April 2019

Pemilik toko Vape, Missy Alvarez-Currie, mengambil tindakan sendiri dengan mencari cara untuk mendirikan kelompok negara bagian pertama di New Mexico. Missy Alvarez-Currie memiliki toko vape yang dikenal sebagai Vape Scape yang berlokasi di Hobbs, New Mexico.

Dengan berkonsultasi dengan advokat vape yang sangat dihormati, Fig Ramsey, Missy menjelaskan betapa terbantu dirinya. “Fig Ramsey sangat luar biasa, membantu saya membuat grup negara ini berdiri dan berjalan. Tingkat energinya luar biasa, jauh melampaui spektrum pemahaman saya,” kata Missy.

New Mexico Smoke Free Alliance lahir, kelompok negara itu didirikan pada 21 Januari adalah momen perayaan. Kemudian, tiba-tiba pada tanggal 22 mereka mengusulkan empat house bill dan senate bill yang menargetkan industri vape New Mexico.

Govtech
Tidak hanya New Mexico yang akhirnya memiliki kelompok negara didirikan pada awal 2019. Sekarang ada undang-undang dimana 13 anti-vape state bill yang akan diusulkan di New Mexico.

Mengusulkan 13 bill terhadap satu industri tidak boleh diizinkan dan tampaknya harus ada undang-undang yang diusulkan untuk mencegah hal ini terjadi, meminimalkan jumlah bill yang diusulkan pada satu industri. Terlepas dari itu, Gubernur New Mexico memiliki rencana untuk paket pajak 500 juta dolar dengan kenaikan pajak bensin, kenaikan pajak hipotek, kenaikan pajak tembakau dan sebagainya.

(Via VapingPost)

Comments

Comments are closed.