Netflix Meminta RJ Cutler Untuk Menggarap Film Series Dokumenter Juul

By Bayu Nugroho | News | Senin, 21 Juni 2021

RJ Cutler, sutradara di balik film dokumenter “Billie Eilish: The World’s a Little Blurry”, sedang melirik Juul untuk proyek berikutnya. Netflix dilaporkan ingin Cutler menggarap produksi film series dokumenter berdasarkan buku “Big Vape: The Incendiary Rise of Juul”, yang ditulis oleh Jamie Ducharme.

Cutler akan berperan sebagai sutradara dan produser eksekutif untuk series dokumenter ini, sementara Darryl Frank dan Justin Falvey akan menjadi produser eksekutif untuk Amblin Television. Elise Pearlstein dan Trevor Smith akan menjadi produser eksekutif untuk This Machine. Ian Orefice dan Rebecca Teitel akan menjadi produser eksekutif untuk Time Studios.

Amblin Entertainment
RJ Cutler dan pihak Netflix belum mengumumkan berapa jumlah episode dan tanggal rilis series dokumenter ini.

Film series dokumenter ini akan menceritakan tentang jatuh bangunnya perusahaan rintisan Juul yang akhirnya menjadi perusahaan vape bernilai miliaran dolar, dimana Juul berhasil menguasai 72 persen pasar vape.

Netflix saat ini memiliki beberapa film dokumenter lainnya yang sudah masuk tahap pengerjaan, termasuk film dokumenter tentang GameStop yang akan rilis awal tahun 2022.

(Via Deadline)

Comments

Comments are closed.