Myst Labs Meluncurkan Seri Hero Mini Dan Pengumuman Teknologi Nikotin Y

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 8 Mei 2021

Pada tanggal 7 Mei, merek vape terkemuka Myst Labs merilis produk baru seri Hero Mini. Batch pertama dari 3.141.592 Hero Mini akan diberikan kepada pengguna secara gratis, dan diharapkan total 10 juta perangkat akan dihadiahkan.

Sebagai versi mini dari produk andalan Myst Labs, Hero Mini menggunakan perangkat keras inti dan bahan bodi dari HERO untuk menciptakan pengalaman vaping yang sama. Pada saat yang sama, Hero Mini menjadi satu-satunya sistem pod pemula dengan bahan aluminium 6-series.

Dengan peluncuran produk baru ini, Dr. Chenyue Xing, kepala ilmuwan Myst Labs dan penemu salt nicotine, mengumumkan formula non-nicotine salt baru. Nikotin Y telah memasuki tahap kedua dari proses debug formula, dimana memperbaharui model netralisasi asam basa dari teknologi nikotin.

Lewat teknologi baru ini akan menghilangkan asam organik dari liquid untuk pertama kalinya dan menggunakan komponen kunci lainnya dari tembakau alami. Mengoptimalkan efisiensi transmisi nikotin yang membuat rasa lebih mirip dengan tembakau alami, tanpa membutuhkan perasa.

Sebagai salah satu penemu teknologi revolusioner salt nicotine dari merek rokok elektrik global, Dr. Xing Chenyue membawa teknologi penelitian dan pengembangan liquid kembali ke China dari Amerika Serikat.

Myst Labs
Hero Mini dilengkapi dengan berbagai stiker perangkat yang disesuaikan dengan tema Blood Hero dan pengguna dapat membuat stiker Hero Mini sendiri.

Pada April 2020, Myst Labs merilis Nicotine X, generasi berikutnya dari salt nicotine yang didedikasikan untuk teknologi nikotin rokok elektrik. Sejak itu, teknologi nikotin China sendiri telah membuat terobosan untuk mengurangi kandungan nikotin dari satu buah pod menjadi 1,7 persen, yang sebanding dengan rasa kandungan nikotin 3 persen.

Di masa depan, Myst Labs akan terus berupaya mengurangi bahaya dan kandungan tar, serta mengembangkan lebih banyak lagi teknologi nikotin China sendiri. Ini akan mengurangi kandungan nikotin sambil mengejar rasa rokok asli, memberi perokok pilihan baru untuk menghilangkan kecanduan, daripada menjadi sumber kecanduan baru.

Berkat teknologinya sendiri, produk andalan HERO telah menerima sambutan hangat sejak diluncurkan, dan Myst Labs telah memanfaatkan kesempatan untuk mempercepat ekspansinya di Cina dan pasar internasional.

Saat ini, jumlah toko khusus Myst Labs China telah melebihi 1.000 toko. Jumlah terus bertambah hingga 100 toko baru per bulan dan jumlah gerai resmi juga telah mencapai 20.000. Di pasar internasional, Myst Labs juga mempercepat ekspansi di Rusia, Amerika Utara, dan Asia Tenggara.

(Via Myst Labs)

Comments

Comments are closed.