MOVI Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus Di Vapemagz Award 2022!

By Vape Magz | Events | Rabu, 3 Agustus 2022

Produk Ministry Of Vape Indonesia (MOVI)

Vapemagz – Ministry Of Vape Indonesia (MOVI) menyabet tiga penghargaan sekaligus pada ajang Vapemagz Award 2022 yang digelar di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022).

Diketahui, penghargaan yang didapat MOVI diantaranya ‘The most popular local brand open pod’ (Juara 1). Lalu, ‘The most innovative herbal liquid of the year’ (Juara 1). Kemudian, ‘The most popular salt nicotine liquid of the year’ (Juara 2).

CEO MOVI, Ferdinand menyebut, perusahaannya juga menyabet beberapa penghargaan dari pihak lain atas inovasinya mewujudkan gebrakan produk dalam dua tahun terakhir. Penghargaan tersebut diberikan oleh Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (Leprid) dan Museum Rekor Muri Indonesia (MURI).

“Kami sebelumnya menerima penghargaan tersebut dari pihak lain di akhir 2021 dari Leprid. Di awal 2022, kami juga mendapatkan penghargaan dari MURI,” kata Ferdinand saat dihubungi Vapemagz Indonesia, Rabu (3/8/2022).

Menurutnya, beragam trofi yang didapatkan juga selaras dengan peningkatan penjualan dua produk MOVI yang ludes di pasaran. Seperti contoh liquid Aflo Herbal Series yang menembus penjualan sebanyak 15.000 botol per bulan dan Kuy Pod yang menyentuh dua juta unit penjualan sejak awal 2020.

“Secara general penjualan, kami mengalami kenaikan. Tapi peningkatan tersebut juga tidak hanya di modern marketnya saja, melainkan juga hampir di seluruh toko vape yang ada di Indonesia,” paparnya.

Penghargaan yang diberikan oleh owner Vapemag Indonesia, Budiyanto kepada perwakilan MOVI (Sumber foto : Youtube Vape Magz Indonesia)

Atas banyaknya pencapaian tersebut, Ferdinand menegaskan akan menciptakan berbagai inovasi lainnya yakni dengan menciptakan liquid berbahan dasar herbal lain. Tujuannya guna menarik minat vapers untuk menggunakan produknya.

“Kami juga sedang melakukan RnD untuk mengeluarkan produk seperti Energy Drink dan Caffeine. Jadi untuk Cafeine liquid ini kami ciptakan ‘pure’ cafeine-nya dan tanpa ada flavor kopi-nya,” paparnya.

“Dan, kami saat ini juga sedang melakukan Rnd mengenai vitamin dan white loss, nah white loss ini juga cukup menarik karena untuk orang yang sedang diet sangat dianjurkan menggunakan liquid tersebut,” sambungnya.

Meski demikian, Ferdinand sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Vapemagz Indonesia kepada MOVI. Terlebih katanya, Vapemagz Indonesia sendiri merupakan sebuah pionir media yang mengakomodir soal issue terupdate di dunia vape.

“Saya sangat berterimakasih telah diberikan tiga penghargaan sekaligus oleh Vapemagz Indonesia dan ini akan memacu MOVI untuk lebih memacu lagi dalam berinovasi. Selain itu, melalui vapemagz, kita bisa mengetahui informasi terupadate soal industri vape , device, produk review, user, toko vape maupun regulasi,” pungkasnya.

Comments

Comments are closed.