MOVI Donasi Suplemen Dan Vitamin Bagi Vaporista Yang Sedang Menjalani Isoman

By Bayu Nugroho | News | Senin, 12 Juli 2021

Produsen vape lokal, MOVI (Ministry of Vape Indonesia), memberikan bantuan para vaporista yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dengan memberikan suplemen dan vitamin untuk menjaga stamina serta meningkatkan imunitas tubuh.

“Banyak saudara-saudara kita di kalangan vaporista terkena dampak Covid-19 yang membutuhkan obat-obatan yang bisa meningkatkan imunitas tubuh. MOVI menyediakan 500 paket Onoiwa Mx dan multivitamin Rafa Khomsah yang kami kirimkan langsung kepada para vaporista seluruh Indonesia yang membutuhkan,” ujar CEO MOVI Dimasz Jeremia.

Dimasz mengungkapkan Onoiwa MX dibuat dari ekstrak ikan gabus, temulawak, dan daun kelor. Berdasarkan hasil observasi uji klinis yang telah dilakukan tim riset Universitas Pancasila dan LIPI Onoiwa MX bisa menjadi salah satu pilihan pasien Covid-19. Sedangkan Rafa Khomsah merupakan multivitamin pencegah corona yang terbukti meningkatkan imunitas tubuh.

SINDOphoto
Relawan mengantarkan suplemen bagi vaporista yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

Tim Riset Corona dan Formulasi Vaksin dari PNF dari Universitas Airlangga Chairul Anwar mengatakan Onoiwa MX dan Rafa Khomsah telah dipakai di Wisma Atlet, berbagai rumah sakit swasta dan pemerintah untuk mendukung pemulihan pasien Covid-19.

(Via Sindonews)

Comments

Comments are closed.