MOVI dan Five Pawn Berkolaborasi Ciptakan Liquid Dengan Teknologi NICSAL99+

News | Rabu, 21 Juli 2021

Akhir bulan Juli ini, Five Pawns dari California dan Ministry Of Vape Indonesia (MOVI) akan memperkenalkan liquid vape dengan teknologi NICSAL99+. Produk liquid ini selanjutnya akan di ekspor ke beberapa negara di Asia, Eropa dan Amerika Selatan.

“Konsumen pecinta Five Pawns di Indonesia dan seluruh dunia pasti akan suka dengan nikotin jenis ini. Five Pawns telah memiliki penggemar setianya di dunia sejak tahun 2013. Liquid dengan teknologi NICSAL99+ ini akan menciptakan lebih banyak pengguna baru bagi Five Pawns,” kata Gavin Tucker, pendiri Five Pawns, Senin (19/7).

Menurut Tucker, nikotin NICSAL99+ berbeda dengan nikotin lainnya, menawarkan sensasi nikotin halus yang mencegah vaper tersendak ketika menggunakannya.

“Selama pandemi Covid-19 di America, banyak pengguna rokok konvensional dan produk Heat-not-Burn (HnB)┬ámemutuskan untuk beralih ke vaping, karena menurut mereka manfaat kesehatannya lebih jelas secara bukti ilmiah. Untuk itu, kami berharap tren ini akan terjadi juga di kawasan Asia,” tambah Tucker.

Sementara itu, CEO MOVI Dimasz Jeremia mengungkapkan bahwa NICSAL99+ diciptakan sesuai dengan selera orang Indonesia. Dimasz berharap bisa menjadi pemain global seperti Five Pawns.

lifestyleOne
CEO MOVI Dimasz Jeremia: “Dengan NICSAL99+, konsumen dapat menikmati sensasi dan kepuasan nikotin seperti sewaktu merokok rokok konvensional tanpa harus terganggu tenggorokan gatal atau iritasi.”

NICSAL99+ dibuat dengan teknologi biokimia canggih yang menghasilkan nikotin dengan tingkat keasamaan normal badan manusia, sehingga bisa dikonsumsi tanpa menimbulkan rasa gatal di tenggorokan.

(Via Industry)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *